Latest News

Sabtu, 29 Juli 2017

+62 822-333-633-99, travel jurusan malang blitar

akcayatour.comTravel jurusan Malang Blitar ? Hari gini masih repot keluar rumah buat pesan travel? Udah gak jamannya, sekarang hanya dengan gadget, anda bisa pesan travel di Akcaya Tour & Travel dengan mudah. Yukk tunggu apalagi, ambil gadget anda dan hubungi Akcaya Tour & Travel sekarang juga!



Rute :



  1. Batu - Dau - Karang ploso - Malang - Pakisaji - Kepanjen - Slorok - Sumber pucung - Karang kates - Wlingi - Kanigoro - Blitar
  2. Bandara Abdurrahman Saleh - Pakis - Malang - Pakisaji - Kepanjen - Slorok - Sumber pucung - Karang kates - Wlingi - Kanigoro - Blitar



Keutamaan travel kami :



akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel malang ke blitar



akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel malang ke blitar

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel malang ke blitar


  • Mobil AC
  • Driver Ramah
  • CS Komunikatif
  • Pemesanan Mudah 
  • Antar Jemput door to door (selama dikota)
  • Harga bersahabat
  • Dapat e-ticket


akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel malang ke blitar



Beberapa rute yang lain yang terkait :


  • Travel Batu Blitar & Travel Blitar Batu
  • Travel Batu Kanigoro & Travel Kanigoro Batu
  • Travel Batu Wlingi & Travel Wlingi Batu
  • Travel Batu Kepanjen & Travel Kepanjen Batu
  • Travel Batu Malang & Travel Malang Batu
  • Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang 
  • Travel Malang Kanigoro & Travel Kanigoro Malang 
  • Travel Malang Wlingi & Travel Wlingi Malang 
  • Travel Malang Kepanjen & Travel Kepanjen Malang
  • Travel Kepanjen Blitar & Travel Blitar Kepanjen 
  • Travel Kepanjen Kanigoro & Travel Kanigoro Kepanjen 
  • Travel Kepanjen Wlingi & Travel Wlingi Kepanjen
  • Travel Wlingi Blitar & Travel Blitar Wlingi 
  • Travel Wlingi Kanigoro & Travel Kanigoro Wlingi 
  • Travel Kanigoro Blitar & Travel Blitar Kanigoro 
  • Travel Bandara Abdurrahman Saleh Blitar & Travel Blitar Bandara Abdurrahman Saleh 
  • Travel Bandara Abdurrahman Saleh Kanigoro & Travel Kanigoro Bandara Abdurrahman Saleh 
  • Travel Bandara Abdurrahman Saleh Wlingi & Travel Wlingi Bandara Abdurrahman Saleh 
  • Travel Bandara Abdurrahman Saleh Kepanjen & Travel Kepanjen Bandara Abdurrahman Saleh



Beberapa Spot Wisata di Malang


Monumen Tugu Balaikota Malang

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel malang ke blitar

 akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel malang ke blitar


Taman Tugu Balaikota merupakan Taman terindah yang ada di Malang, dengan adanya monumen tugu berdiri tegak meruncing. Beralaskan kolam air dengan teratai yang mekar, berselimutkan tatanan vegetasi tanaman hias, dan berlingkar pohon trembesi yang sudah berumur sangat tua. Ada juga beberapa ikan-ikan kecil yang ada dikolam tersebut. Dan tentunya ada beberapa titik air mancur yang bisa menambah keindahan Taman Tugu ini. 

Bentuk Monumen Tugu juga memiliki arti tersendiri. Puncaknya berbentuk bamboo tajam yang berarti bahwa senjata inilah yang digunakan oleh bangsa Indonesia untuk melawan penjajah. Ada juga rantai yang menggambarkan kesatuan rakyat Indonesia yang tidak dapat dipisahkan, Makna lainnya juga terletak pada tangga yang berbentuk 4 dan 5 sudut, bintang yang mempunyai 8 tingkat dan 17 pondasi. Jika digabungkan maka hal ini melambangkan tanggal kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 1945. Sementara itu, bunga teratai berwarna putih dan merah yang berada di kolam sekeliling tugu melambangkan keberanian dan kesucian. Hal ini sesuai dengan warna bendera Indonesia.

Waktu paling pas untuk dating ke Monumen Tugu Balaikota ini adalah pada pagi atau sore hari dimana sering terdapat banyak orang yang melakukan aktifitas olahraga. Jika malam hari Alun-Alun Tugu akan disinari berbagai macam warna lampu yang semakin menambah keindahan taman. Selain itu kesan romantic dan tenang akan terpancar dari spot lampu hias tersebut. Anda penasaran ? Mari kunjungi Monumen Tugu ini, karena keindahannya sangat memukau apalagi pada saat malam hari.

Museum Malang Tempo Doeloe

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel malang ke blitar

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel malang ke blitar


Kota Malang dijuluki sebagai kota pendidikan, dan julukan tersebut pun tak salah, karna banyak sekali perguruan tinggi, sekolah bahkan tempat wisata edukasi sosial bahkan sejarah. Saat ini kota Malang banyak membuka tempat wisata dengan edukasi pendidikan yang cara belajarnya sangat menyenangkan dan tidak monoton loch. Salah satunya Museum Malang Tempo Doeloe.

Di museum ini harga tiket nya relatif murah : untuk Umum: Rp.25.000,- Pelajar: Rp.10.000,- Warga Malang: Rp.15.000,- dan mendapatkan merchandise. Museum ini buka mulai jam 08.00 s/d 17.00 .

Di museum ini kita akan mengetahui sejarah perjalanan kota Malang dari jaman dahulu hingga sekarang. Tidak hanya itu tempat ini juga bisa disebut dengan tempat koleksi barang-barang antik jaman dahulu, seperti macam-macam topeng kesenian Jawa, telphon jaman dahulu hingga kita akan mengetahui kerajaan-kerjaan yang sempat ada di kota Malang, serta kita juga akan tau seperti apa penjara dan kegiatan warga malang jaman dahulu. Tidak hanya itu saja, disini tersedia 20 ruangan yang isinya atau edukasi sejarahnya berbeda-beda.

Disini kamu juga akan tau siapa saja yang pernah menjabat sebagai Walikota Malang, karena foto-foto mereka pun menjadi salah satu koleksi disini. Dan masih banyak hal lagi yang akan kalian ketahui disini. Bagi kalian pecinta sejarah atau hanya ingin berkunjung, kalian tidak akan rugi kok, tiket masuk yang sangat murah dan kalian akan mendapatkan pengetahuan yang tidak akan terlupakan. Jadi tunggu apalagi, cepetan kesini karna disini juga tempat berfoto yang menarik kok.

Coban Jahe





Coban Jahe adalah satu dari sekian banyak air terjun cantik di Malang yang bisa kita kunjungi, tempat wisata Malang ini juga dikenal dengan nama Air Terjun Begawan karena lokasinya berada di Desa Begawan. Coban Jahe sendiri masih termasuk dalam kawasan Perhutani Unit II RPH Sukopuro-Jabung.

Nama Jahe, sebenarnya diambil dari Bahasa Jawa ‘Pejahe’ yang berarti meninggal dunia. Nama itu muncul, setelah sekitar satu regu tentara (TNI, sekarang) di bawah komando Ali Murtopo melakukan perlawanan terhadap pemerintah Belanda.  Seiring bergantinya waktu, nama ‘Pejahe’ pun lama-kelamaan berganti Jahe. Begitu juga nama makam, mereka yang dikebumikan pun dibuatkan tempat peristirahatan terakhir bernama Makam Pahlawan Kali Jahe. Keberadaan Makam Pahlawan Kali Jahe sendiri, bisa dijumpai sekitar 50 meter, tatkala sebelum pintu masuk Coban Jahe. 

Kalian tentu harus mencoba wisata air terjun yang satu ini. Pemandangan di objek wisata Coban Jahe memang tak perlu diragukan lagi keindahannya, ditambah dengan suasana yang masih alami dengan tanaman-tanaman hijau menghiasi dinding tebing menjadikan Coban Jahe sangat sayang untuk dilewatkan.

Coban Pelangi




Coban pelangi ini berada di desa Gubuk Klakah, kecamatan Poncokusumo, tepatnya berada di jalur pendakian gunung semeru. Untuk mencapai air terjun ini, anda bisa melakukan perjalanan dari kota Malang ke Kecamatan Tumpang.

Keadaan alam di air terjun ini masih sangat natural, karena belum banyak tangan manusia yang menjamah tempat ini. Ketika pertama kali tiba di tempat ini, wisatawan akan disambut oleh merdunya suara burung dan hiruk pikuk satwa liar yang menghuni tempat ini.

Air terjun Coban Pelangi mempunyai warna pelangi yang terbentuk dari hasil pembiasan cahaya matahari yang berbaur dengan cipratan air dari air terjun ini. Dan karena itu, coban ini di sebut dengan nama Coban Pelangi. Biasanya pelangi kan muncul jika suasana cerah atau tidak mendung. Jadi untuk wisatawan yang ingin melihat keindahan pelangi jangan perkirakan waktunya ya.

Air terjun di Coban Pelangi mengalir dari sebuah tebing dengan ketinggian 30 M. Terdapat sebuah pondok yang di siapkan sebagai fasilitas untuk menikmati keindahan air terjun di Coban Pelangi ini. Bila beruntung, para pengunjung juga bisa menyaksikan pelangi yang terbias dari pucuk-pucuk tebing, dimana menjadi asal mula penamaan coban ini.

Candi Jago




Lokasi : https://goo.gl/maps/Y48mcFNG3Sq

Dahulu kala kota Malang banyak terdapat kerajaan yang sempat singgah. Bahkan kerajaan tersebut banyak meninggalkan warisan sejarah yang bisa kita nikmati sampai sekarang, salah satunya adalah candi. Di kota Malang banyak sekali terdapat candi, dari candi Singosari, candi Badut dan salah satunya adalah Candi Jago.

Candi ini terletak di Dusun Jago kecamatan Tumpang, 22km arah timur dari pusat kota Malang. Candi ini disebut candi Cungkup atau Tumpang menurut warga sekitar. Menurut kitab Negaratama dan Paraton candi ini dahulunya bernama Jajaghu. Jajaghu artinya adalah “ keagungan “ yang merupakan istilah menyebut sebagai tempat suci.

Keseluruhan candi ini berbentuk segi empat dengan ukuran 23 m x 14 m. Candi ini sangat menarik karena dari keseluruhan bagiannya terdapat panel-panel relief yang terpahat sangat rapi mulai dari dinding sampai dinding ruangan teratas. Dari relief tersebut mengandung aneka ragam hiasan dalam jalinan cerita-cerita yang mengandung unsur pelepasan kepergian, serta mengandung ajaran Hindu dan Budha. Masih banyak hal yang bisa kita ulas di sini, bahkan jika kita mengunjungi candi inI kita juga akan melihat Arca Amoghapasa yang memiliki delapan lengan dilatar belakangi singgasana berbentuk kepala raksasa yang saling membelakangi di sisi barat halaman candi Jago ini. Tertarik untuk mempelajari sejarah ? Datang kesini aja.


Masih bingung untuk Travel jurusan Malang Blitar ? Akcaya Tour & Travel selain memiliki lebih dari 100 rute travel, juga memiliki Paket Wisata Malang dan Sewa Mobil. Semoga Anda merasakan kenyamanan dan keamanan bersama kami. Trims :)


Untuk reservasi atau ingin tahu info lebih lanjut dapat menghungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL

Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85

BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

+62 822-333-633-99, travel jurusan malang blitar
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top