Latest News

Selasa, 01 Agustus 2017

08.22.333.633.99, travel malang ke madiun

akcayatour.comTravel Malang ke Madiun ? Anda butuh travel dengan harga bersahabat? Akcaya Tour & Travel jawaban yg paling tepat untuk anda.




Rute :


Malang - Dau - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Baron - Kertosono - Nganjuk - Wilangan - Caruban - Madiun



Keutamaan travel kami :



akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun



akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun


  • Mobil AC
  • Driver Ramah
  • CS Komunikatif
  • Pemesanan Mudah 
  • Antar Jemput door to door (selama dikota)
  • Harga bersahabat
  • Dapat e-ticket


akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun



Beberapa rute yang lain yang terkait :

     


  •     Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
  •     Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
  •     Travel Malang Pare & Travel Pare Malang
  •     Travel Malang Batu & Travel Batu Malang
  •     Travel Batu Madiun & Travel Madiun Batu 
  •     Travel Batu Nganjuk & Travel Nganjuk Batu 
  •     Travel Batu Pare & Travel Pare Batu
  •     Travel Pare Madiun & Travel Madiun Pare 
  •     Travel Pare Nganjuk & Travel Nganjuk Pare
  •     Travel Nganjuk Madiun & Travel Madiun Nganjuk  



Beberapa Spot Wisata di Malang



Monumen Tugu Balaikota Malang

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun

 akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun


Taman Tugu Balaikota merupakan Taman terindah yang ada di Malang, dengan adanya monumen tugu berdiri tegak meruncing. Beralaskan kolam air dengan teratai yang mekar, berselimutkan tatanan vegetasi tanaman hias, dan berlingkar pohon trembesi yang sudah berumur sangat tua. Ada juga beberapa ikan-ikan kecil yang ada dikolam tersebut. Dan tentunya ada beberapa titik air mancur yang bisa menambah keindahan Taman Tugu ini. 

Bentuk Monumen Tugu juga memiliki arti tersendiri. Puncaknya berbentuk bamboo tajam yang berarti bahwa senjata inilah yang digunakan oleh bangsa Indonesia untuk melawan penjajah. Ada juga rantai yang menggambarkan kesatuan rakyat Indonesia yang tidak dapat dipisahkan, Makna lainnya juga terletak pada tangga yang berbentuk 4 dan 5 sudut, bintang yang mempunyai 8 tingkat dan 17 pondasi. Jika digabungkan maka hal ini melambangkan tanggal kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 1945. Sementara itu, bunga teratai berwarna putih dan merah yang berada di kolam sekeliling tugu melambangkan keberanian dan kesucian. Hal ini sesuai dengan warna bendera Indonesia.

Waktu paling pas untuk dating ke Monumen Tugu Balaikota ini adalah pada pagi atau sore hari dimana sering terdapat banyak orang yang melakukan aktifitas olahraga. Jika malam hari Alun-Alun Tugu akan disinari berbagai macam warna lampu yang semakin menambah keindahan taman. Selain itu kesan romantic dan tenang akan terpancar dari spot lampu hias tersebut. Anda penasaran ? Mari kunjungi Monumen Tugu ini, karena keindahannya sangat memukau apalagi pada saat malam hari.


Museum Malang Tempo Doeloe

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun

Lokasi : https://goo.gl/maps/yCDhc5B35gk

Kota Malang dijuluki sebagai kota pendidikan, dan julukan tersebut pun tak salah, karna banyak sekali perguruan tinggi, sekolah bahkan tempat wisata edukasi sosial bahkan sejarah. Saat ini kota Malang banyak membuka tempat wisata dengan edukasi pendidikan yang cara belajarnya sangat menyenangkan dan tidak monoton loch. Salah satunya Museum Malang Tempo Doeloe.

Di museum ini harga tiket nya relatif murah : untuk Umum: Rp.25.000,- Pelajar: Rp.10.000,- Warga Malang: Rp.15.000,- dan mendapatkan merchandise. Museum ini buka mulai jam 08.00 s/d 17.00 .

Di museum ini kita akan mengetahui sejarah perjalanan kota Malang dari jaman dahulu hingga sekarang. Tidak hanya itu tempat ini juga bisa disebut dengan tempat koleksi barang-barang antik jaman dahulu, seperti macam-macam topeng kesenian Jawa, telphon jaman dahulu hingga kita akan mengetahui kerajaan-kerjaan yang sempat ada di kota Malang, serta kita juga akan tau seperti apa penjara dan kegiatan warga malang jaman dahulu. Tidak hanya itu saja, disini tersedia 20 ruangan yang isinya atau edukasi sejarahnya berbeda-beda.

Disini kamu juga akan tau siapa saja yang pernah menjabat sebagai Walikota Malang, karena foto-foto mereka pun menjadi salah satu koleksi disini. Dan masih banyak hal lagi yang akan kalian ketahui disini. Bagi kalian pecinta sejarah atau hanya ingin berkunjung, kalian tidak akan rugi kok, tiket masuk yang sangat murah dan kalian akan mendapatkan pengetahuan yang tidak akan terlupakan. Jadi tunggu apalagi, cepetan kesini karna disini juga tempat berfoto yang menarik kok.

Sumber Jenon

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun


Sumber Jenon memiliki air berwarna biru muda yang tertampung pada kolam, berbentuk bulat dengan kedalaman 5 meter. Adapun batang pohon jenu di dalam kolam yang posisinya membujur dari posisi barat ke arah timur yang membuatnya terlihat alami untuk diabadikan. Bagi anda yang berani berenang disini, ikan sengkaring juga ada di kolam yang siap menemani waktu anda selama berendam. Dengan air yang berwarna hijau kebiruan dipercaya bisa mengobati penyakit kulit. Bagi anda yang penasaran dan belum pernah ke sini. Ayo coba rasakan nikmatnya berendam atau berenang di Sumber Jenon. Dengan adanya air yang segar dan pemandangan yang indah, akan membuat anda semakin yakin untuk mengunjungi Sumber Jenon ini.

Pantai Ngantep

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun


Pantai Ngantep adalah pantai yang terletak di desa Sindurejo, kec Gedangan Kabupaten Malang, yang jaraknya sekitar 67 km dari pusat kota Malang.

Pantai yang memiliki air  yang biru jernih serta kondisi yang bebas sampah ini, ternyata pemandangan di pantai ini juga cukup indah dengan hiasan bunga pandan yang memekar merah. Di pantai Nganteb ini terdapat sebuah gunung, tepat sebelah kanan ketikqa kita menghadap laut dan persisnya barat pantai yaitu Gunung Batok.

Pantai ini juga sering digunakan sebagai tempat surfing karena ombaknya yang besar dan perairannya yang hampir tanpa batuan karang. Ombaknya yang besar mulai mengundang para wisatawan Australia, Amerika dan Inggris untuk melakukan selancar di Pantai Ngantep. Tapi sayangnya ditempat ini kita dilarang untuk berenang, jadi main airnya di pinggir pantai saja ya. Penasaran ingin surfing disini bareng bule-bule, datang lah !!!!

Waduk Selorejo

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang ke madiun

Lokasi : https://goo.gl/maps/LeBLgMkeoxm

Waduk Selorejo adalah waduk yang memiliki tempat yang sejuk dan pemandangan yang indah dengan suhu udara sekitar 22 derajat. Membuat para wisatawan yang berkunjung jadi semakin betah dan ingin berlama-lama di sini. Karena tempatnya yang sangat nyaman, apalagi disekitar bendungan tersebut dikelilingi oleh beberapa perbukitan dan juga gunung yang ada disekelilingnya, seperti Gunung Anjasmoro, Gunung Kelud dan Gunung Kawi. Bagi anda yang berasal dari luar Kota Malang tidak usah khawatir, karena di sini juga disediakan tempat penginapan yang berada di pinggir Bendungan Selorejo yang bernama Cottage. Jadi tunggu apa lagi ? Ayo kunjungi waduk selorejo yang memiliki pemandangan indah dan juga masih banyak aktifitas yang bisa anda lakukan di sini.


Masih bingung untuk Travel Malang ke Madiun Akcaya Tour & Travel selain memiliki lebih dari 100 rute travel, juga memiliki Paket Wisata Malang dan Sewa Mobil. Semoga Anda merasakan kenyamanan dan keamanan bersama kami. Trims :)

Untuk reservasi atau ingin tahu info lebih lanjut dapat menghungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL

Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85

BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

08.22.333.633.99, travel malang ke madiun
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top